• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Minggu, 08 April 2012

    Sorry


    Aku bingung harus mulai darimana, harus ngomong apa. 
    Aku punya mulut tapi sukar ku buka, bersuarapun rasanya sulit. 
    Ada yang mengganjal dalam hatiku. 
    Aku tau apa yang menahanku untuk tidak bicara padamu
    Tapi aku malu, aku terlalu takut, aku takut salah
    Aku takut kamu nggak akan pengertian
    Aku takut jadi cewek yang merepotkan kamu
    Meski suaramu sudah merendah dan membujuk
    Tapi aku semakin kalut dan bingung
    Semakin suaramu melembut dan meminta
    Justru hatiku menahan bibirku untuk tidak menjelaskan
    Maaf, cuma ini yang bisa aku ucapkan
    Andai saja kamu memberiku waktu
    Akan kukatakan langsung padamu
    Maaf ym, entah rasa apa ini, krisis dan otomatis
    Toolooooong, jangan menjauh dariku 

    Ym :'

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar