• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Senin, 26 Maret 2012

    Tulisanku, ekspresi jiwaku

    Tulisanku..
    cita-citaku menjadi seorang penulis novel dan pekerja dibalik layar didunia hiburan.  Berawal dari hobiku membuat cerpen amatiran sejak Sekolah Dasar. Entah mengapa aku lebih suka menuangkan unek-unek dan imajinasiku di dalam sebuah cerita. Biasanya anak seusia SD pun lebih suka bermain lompat tali atau boneka bersama teman-temannya. Tapi aku tidak, sebenarnya sih karna didaerah sekitar rumahku tak ada anak-anak sepantaran denganku. Umumnya sudah dewasa. Pemikirannya pun tak sejalan denganku. Karena itu aku lebih sering menghabiskan waktu luang dirumah untuk menonton tv, membaca komik, menulis cerpen, menggambar, dan ikut sanggar tari ketika kelas 6 SD. Dan mulai menyukai Teenlit-novel remaja-sejak kelas 1 SMP.

    Yang aku rasakan adalah ingin menuangkan segala macam imajinasi dan khayalan gadis seusiaku. Kupikir menulis cerpen salah satu wadah yang tepat. Awalnya aku hanya ingin menyimpannya untuk diriku sendiri, lalu lambat laun aku ingin semua orang bisa menikmati karyaku. Walaupun ga nikmat, setidaknya apresiasi.
    Aku mulai menulis teenlit. Imajinasi kisah cinta monyet sih, hehe.. Tapi komputerku saat itu error  terkena virus. Jadi aku tak bisa menanganinya. Kuberikan kepada ahlinya, servis komputer. Daaan taraaa sampai sekarang tak kembali padaku. –Menyebalkan- Pemiliknya selalu saja kuliah setiap aku ingin mengambilnya dan sekarang dia pindah rumah. Padahal semua cerpen yang kubuat disana. Ada beberapa yang belum kelar. Sayang banget, padahal ingin kulanjutnya kisah Vero-salah satu tokoh disana-
    Niatnya, minggu ini aku ingin membuat cerpen baru. Setelah vakum ku beberapa tahun hahaha cyaileeh wkwk hobby kok vakum. Jiwa penulisku muncul kembali gairah pengungkapan diatas kertas ingin ku realisasikan secepatnya.

    Semoga Terkabul, Amin

    Salam kangen untuk tulisanku :D hahahaha

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar