• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Selasa, 29 Maret 2011

    Bagaimana .. 
    Jika cinta adalah penguasa hati 
    Tumbuh obsesi dalam benahku, Tumbuh ambisi dalam benahku
    Andai hanya realita yang sadarkan , Tapi aku, tak sedikitpun terima 
    Hanya benci yang goyahkan jiwaku , Hanya hujatan merambat dalam mata
    Hanya gumaman dalam lubuk hati , Hanya kepalan tangan sesaat

    Saat menyadari dirimu tak lagi sama 
    Hanya tawa yang berbeda, Hanya senyum yang tak lagi ada 
    Sungguh berubah , sungguh terganti 
    Andai aku penyihir , yang memiliki beribu mantra
    Kan kusihir waktu menjadi kembali 
    Dikenangan saat aku bersamamu 
    Saat ada senyum mu , bukan tawa dan kelakarnya

    Benci ! Saat kulihat kau tertawa
    Tak rela ! Karna seakan hanya aku yang berhak memilikinya 
    Cemburu aku! Saat melihatmu berkata manis dengan hawa lain 
    Seakan suaramu adalah doa terkuat, agar aku selalu bersabar
    Agar aku selalu ingat , betapa lama waktu yang ku gunakan 

    Ya, bukan untuk mencintaimu 
    Tapi untuk tahu , paham , dan mengerti
    Bagaimana rasa ini ..
    Apa arti cinta ini , apa benar tulus.. untukmu! 
    Terkadang terlalu munafik . terlalu pengecut untuk merasa 
    Karna selalu saja tak terbalas , Dan aku juga semakin benci!
    Saat kau menatap kosong kedepan lantang-lantang
    Padahal keramaian menyertaimu..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar