• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Selasa, 15 Maret 2011

    sungguh pilu kurasa , saat aku kini tlah menjadi masa lalu nya . di batasi dinding waktu . berdiri terpaku tersudut bersama kenangan . Aku tau aku saLah, tak dapat relakan dirinya untukmu ! Namun andai kau dapat merasakan apa yang aku rasa kan.   .kau akan mengerti bagaimana aku terluka dan kecewa . Kau akan mengerti bahwa melepaskan orang yang kau cinta dan pernah buad mu bahagia adalah .. ' TAK SEMUDAH BICARA'.  .aku tak dapat membuang kenangan itu bersama SAMPAH . KARNA KENANNGAN ITU BERARTI bagiku.  'BAGAIMANA PUN hari ini ADA KARNA MASA LALU !  Aku tau aku tlah bersalah.tak seharusnya aku bersikap seperti itu. Maafkan aku.Aku dan kamu memang sama" tak mendapatkannya.  "'Tapi sebetulnya kau tlah mendapatkan apa yanng tidak kumiliki."  kamu telah mendapatkan cinta nya !  Terimakasiih telah menyadarkan aku. Aku mungkin tak dappat langsung mengatakannya langsung padamu. tapi terimakasih, aku akan mencoba untuk melangkah pergi dari cinta ini.  Kini baru aku sadari ...  SEMUA TAK SAMA LAGI . KINI BARU AKU MENGERTI .  " TERBELENGGU DALAM MEMORI HANYA AKAN MENAMBAH LUKA HATI

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar