• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Rabu, 01 Februari 2012

    Mereka itu Apa-apanya gue :*

    Mr.Dhian bilang 'Kami harus bergandeng tangan 40 anak ini saudara. Jangan sampai terlepas.  Batas tipis itu tidak bisa membuat kalian *kembali* .' dengan wajah sumringahnya yang terlihat segar setiap kali kami bertemu dengan beliau.



    Mungkin diantara kami ada yang dengan sungguh-sungguh mendengarkan dan meresap dalam hati.

    Tapi, mungkin ada juga yang hanya angin lalu. Who knows?

     Sungguh tanpa mereka aku bukan apa-apa.

    Layaknya bunga mungkin gue udah layu.

    Layaknya air, mungkin gue akan segera kering dan gak berguna untuk siapapun..

    Mungkin juga gue akan jadi orang paling kesepian diseluruh dunia

    Terhempas, gak berguna, lingling, tanpa arah, dan satu Gak ada artinya gue hidup tanpa sahabat.

    Bukan berlebihan kok.. tapi nyatanya gue butuh mereka 

    Waktu gue ada masalah dirumah, celotehan mereka bikin gue ngakak terpingkal-pingkal

    Waktu gue gebet orang mereka jadi orang pertama yang gue kasih tau , walaupun tampang gue malu0malu kucing gituu deh

    Waktu gue patah hati? mereka selalu ada ngehibur gue, nyemangatin dengan guyon mereka yang kadang jayus.. tapi gue BUTUH ITU!



    Pokoknya mereka berarti buat guee! love you guys .. somuch much muchhh :*








    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar