• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Minggu, 04 Maret 2012

    Tanda Tanyaku, Ekspresi Rasamu


    My Imajination
    Ketika komunikasi diantara dua insan tidak berlangsung dengan lancar
    Ada kalanya salah satu pihak merasa cemas
    Terlihat kekhawatiran yang terkadang tidak beralasan sama sekali
    Kadang dalam otak pun otomatis terangsang cerita yang terkesan hanya fiktif belaka
    Imajinasi liar tanpa kendali
    Karna ada banyak tanya yanng tidak terjawab
    Bagaimana tidak? Karna tanya itu hanya ditujukan pada diri sendiri


    Katakanlah, berbicaralah, ungkapkanlah, jujurlah..
    Itulah satu hal yang sangat ingin kudengar
    KimNaNa City Hunter "jika benci katakan benci. Jika Rindu katakan rindu. Jika sayang katakan sayang. Karna saat ini dia ada disisimu. Biarkan dia tau apa yang kamu rasakan"

    Itulah kamu, menyimpan perasaan itu seorang diri
    Hanya karna menganggap bahwa aku tidak perlu mengetahuinya
    Jangan salah! Aku ingin tau perasaanmu. Suka, tak suka, benci.. semuanya..
    Aku senang jika kamu menjadi seseorang yang ekspresionis
    Agar kita mudah berbagi rasa dan mengerti satu sama lain

    Dan kini lambat laun..
    Kamu sering mengungkapnya, walau tidak ketara. Hanya samar-samar
    Tapi setidaknya aku bisa menangkapnya
    Teruslah begitu, agar aku bisa memberimu respon yang baik
    Agar komunikasi diantara kita tidak penuh tanda tanya

    Sudah kukatakan berulang kali
    Wajahmu itu raut tanpa ekspresi, datar
    Tapi sekarang sepertinya penuh seulas tarikan bibir
    Urat wajahmu jadi sumringah

    Terimakasih tanda tanyaku :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar