• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Selasa, 06 Maret 2012

    Lirik Kunang-Kunang- Angel Pieters

    saat malam sungguh sepi
    ku terduduk angan melayang
    andai saja yang dia rasa
    sama dengan yang ku rasakan

    aku takut sungguh takut
    ini hanya gr-ku saja

    kunang-kunang tolong aku
    tolong jaga pujaan hati
    yang kini entah dimana
    aku merindu padanya

    setiap pagi kau menyapa
    dan tersenyum di pintu kelas
    dan sesaat dunia ini
    oh terasa begitu indah

    aku takut aku ragu
    adakah aku yang di hatinya

    kunang-kunang tolong aku
    tolong jaga pujaan hati
    yang kini entah dimana
    aku merindu padanya

    (kunang-kunang tolong aku
    kunang-kunang jagalah dia)
    oh betapa indahnya
    jika jadian dengannya

    kunang-kunang tolong aku
    tolong jaga pujaan hati
    yang kini entah dimana
    aku merindu padanya

    (kunang-kunang tolong jagalah dia)
    yang kini entah dimana
    aku merindu padanya

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar