• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Jumat, 06 April 2012

    Jerawat? Oh No!


    Untuk pertama kalinya aku punya jerawat gan hwaaaaaaaa *ngemut sendok  (¬_¬”) (˘_˘”) ( ¬͡͡˛ ¬͡͡”) 
    Okelaaaah hormonku semakin meningkat nih, maklum udah tujuhbwelas keatas hikhikhik 
    Walaupun nih jerawat masih kategori unyil-unyil kaya usrok *abaikan tapi teteph pas di pecel *facial maksyudnyah sakyitt nyaaah mintyaaah ampyhuuun huhuhu aermata begitu saja mengalir dari ujung mataku layaknya air liur yang meler pas tidur *gajelasbeudh

    Waktu nih jerawat dijugil-jugil kakiku sampai menekuk-nekuk tanganku bertautan semakin kenceeeng dan alisku mengeriyit saking nggak nggak kuatnya ( `д´)`д´)`д´)/ aAAAAAA *soundtracknya playboy-7icons 
    Dalam hati, 'Ya Allah aku tidak mengeluh, masih banyak yang lebih parah. Tapi sakit juga ya. Dan kemarin-kemarin aku tidak mensyukuri wajahku yang bersih dari jerawat. Maaf kan ya Ya Allaaah ' (ʃƪ˘˘)
    Dan sewaktu diberi alkohol rasanya perih sekali, dan mbak-mbaknya semakin ganas mencongkel jerawat ku, mungkin karena bandel yaaa? Orang sampai item-item gitu.

    Dan yang terlintas dalam kepalaku adalah filmnya 'Surat Kecil untuk Tuhan', kalo jerawat aja sakit gimana kanker? Betapa sakitnya fisik dan rohani. Bagaiman kita belajar menghargai setiap detik yang kita punya. Kadang aku ga bersyukur dengan apa yang kupunya. Rasa iri bergejolak ketika melihat wajah sahabatku Rizka yaang hmmm mulus cuuuuy ‎​(“)/ aku pingin . 

    Dari sinilah, dari beberapa siunyil diwajahku ini aku belajar menerima diri apa adanya. Semoga rasa ini tetap ada pada dirikyuuu *ngarep `ʃƪ) 

    Be Your Self gaaan °\(^▼^)/° 
    Jangan jadi bunglon kesana kemari cuma buat carmuk yaaa :p *mukaloilangkemane? hxhxhxhx

    Salam damai cuy buat si Unyil (з´`ε)
     


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar