• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Rabu, 31 Oktober 2012

    Bekal makanan :)

     Pagi hari yang cerah, masih memakai wearpak biru hitamku, memakai jaket lorek abu-bau tua muda, dan membawa tas pink seperti handuk > tas laptop. Dan tentu.. sejak setahun lalu pun.. aku terus berharap berpapasan dipagi hari dengan dia :)

     Aku tetap saja menyukai hal-hal yang layaknya dilakukan oleh seorang secret admirer. Aku selalu ingin melihatnya disetiap sudut pengelihatanku. Meski sekarangpun dia berada disisiku 

     Aku bahagia ketika aku akan menitipkan surat ijin ke pos satpam, milik adik kelas (kelasnya jauh dari kelasku, dan berada digedung tingkat) aku yang sedang kebingungan bersama seorang temanku, tiba-tiba menangkap sosok yang selalu kurindukan.. Dia yang berjalan pun terlihat mengangumkan dimataku, sambil menenteng gitarnya, dan dia pun menatapku dari sana.

     Kenapa setiap aku melihatmu, rasanya angin berhembus perlahan. Dan kamu, hanya kamu satu-satunya objek tujuanku. Kenapa ketika mata kita terpaut, rasanya aku ingin waktu berhenti. Meskipun kamu disisiku, meskipun kapan saja kau bisa menemuiku, meskipun tanganmu selalu menggandengku, meskipun bayanganmu pun hanya untukku. Tapi pertemuan yang seperti itu, entah terasa lebih bermakna dan manis,

     Aku, senaaaang sekali pagi ini. Kamu menyiapkan bekal makanan untukku. Tak ku sangka, ketika dilapangan dekat parkiran, kita bertatap lagi dari kejauhan, saling melontarkan isyarat dari mata.
    Ketika, kita saling menghampiri, dan semua orang melihat.. entah kenapa aku bahagia sekali. Ketika kamu membuka tasku, dan aku membawa tasmu. Ketika kamu memasukkan bekal makanan ke tasku, ketika menutupnya kembali, ketika kamu menutup resleting tasmu, ketika aku menengok kearahmu, dan melihatmu tersenyum, ketika aku mengucapkan 'terimakasih' dan kamu menjawab 'iyo' plus senyum plus plusss.. Ya Allah.. Dia sungguh anugerah terindah yang aku miliki ..

    Let's Play > Soundtrack Sheila On Seven Anugerah Terindah Yang Pernah Kumiliki..

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar