• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Senin, 14 Juli 2014

    Barakallah :)

    Disetiap detik kita bernafas, disetiap langkah, dan disetiap ucapan yang dikeluarkan mulut alangkah lebih indah dan damai jika selalu ingat kepada Allah, Tuhan semesta alam.

    MasyaAllah.. hujan yang diturunkan dibulan Ramadhan adalah berkah yang luar biasa. Hawa yang dingin amat mendukung kekhusyukan dalam beribadah namun terkadang juga menggoda untuk nina bobo dikasur empuk bersama selimut yang hangat..


    Hari ini, aku ingin menulis meskipun aku sendiri bingung ingin membahas apa hehe yang penting pengen ngetik, gitu aja sih..


    Adakalanya hati merasa resah entah apa yang dipikirkan atau apa yang terjadi, namun ketika ingat bahwa Allah berada disisi kita setiap waktu, tiba-tiba rasanya syaraf-syaraf disekitar mata langsung merespon dengan lecitan dari hati yang membuat mata kita berkunang-kunang dengan lapisan tipis berupa air mata.


    Bagaimana sebuah sujud bisa membuat kita betah berlama-lama. Bagaimana dengan selalu percaya bahwa Allah selalu ada bersama kita membuat hati merasa nyaman dan tenang. 


    Manusia memang mengalami proses didalam kehidupannya. Aku pun pernah gagal, pernah kecewa, pernah salah, pernah jatuh, dan pernah merasa tidak termaafkan. namun, ketika aku melihat dan mendengar tentang ajaran Islam, aku merasa amat beruntung menjadi seorang muslimah. Aku bisa mengadu kepada Allah, Yang Maha Pemaaf, Maha dari Segala Maha. Yang selalu membukakan pintu maafnya untuk kita, manusia yang tak pernah luput dari dosa ini.


    Ingatlah, untukku. Meski terkadang merasa lelah ingatlah bahwa Allah selalu ada untuk kita ketika bahagia dan bersedih. Karena Allah amat menyayangi dan mencintai umatNYA.


    Alhamdulillah.. i'm a muslimah and i proud :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar