• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Sabtu, 18 Januari 2014

    Tanya, hujan jawablah..


      Entahlah, banyak tanya dibenakku.. apa dan bagaimana?
      Aku tidak tahu bagaimana aku harus memulainya. Lagipula apa yang harus dimulai? Arah barat dan timur pun aku tak tahu, meskipun kompas ada di tangan, namun aku tak tahu bagaimana caranya menggunakan.
      
      Berteriakpun rasanya akan menguap sia-sia. Tertiup angin dan tak kembali lagi. Jadi ya.. terlupakan. Di langit menjadi gumpalan awan, terkena sinar  matahari, dan perlahan turun menjadi rintik-rintik air hujan, yang ritmenya semakin dan semakin cepat.. deras, hujan turun dengan deras. Dan lagi-lagi aku tidak tahu, apa yang harus aku lakukan.

      Ada payung di tanganku. Kurasa aku cukup membukanya perlahan dan memakainya di atas kepalaku. Apa gunanya? Supaya air hujan tidak membuat badanku basah kuyup. Kemudian apa yang harus aku lakukan? berdiam diri diantara derasnya hujan dan memejamkan mata..

      Kurasa, kali ini hanya itu yang sanggup aku lakukan saat ini..

       Maaf membuatmu memendam banyak pertanyaan. Mungkin suatu saat semua akan menyeruak keluar tanpa ampun, dan membobardirku tanpa henti.

      Hujan.. aku hanya ingin berdamai dengan diriku sendiri, hanya itu.. Agar semuanya membaik, hanya itu..


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar