• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Jumat, 14 Juni 2013

    SREG

    SREG! satu kata yang aku tunggu bergema dihatiku. Aku pengen beberapa tahun kedepan nggak ada penyesalan dihidupku. Nggak ada lagi kata 'ah, salah jurusan'. Masa depan sudah didepan mata. Toleransi? yaaa mungkin ada pas aku dibangku SD, SMP, atau SMK. tapi kenyataan berkata lain, aku harus pandai mengatur jadwal jadwal kehidupanku kedepannya.Maunya apa? Harus gimana? Apa tujuannya? 

    Satu hal yang aku yakini 'Allah nggak pernah salah alamat'. Ia memberi yang kita butuhkan. Ia tahu apa yang terbaik untuk hambaNya. 

    Taaaaaapi! aku tipikal orang yang fokus hanya pada 1 hal. sulit bagiku bercabang pada dua hal besar, yang sebenarnya aku tahu dimana rasa dominan itu memilih. 

    Hati kecil lah yang paling jujur. Percaya Fa. dia ga pernah salah memilih :)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar